1. |
Bukti Implementasi Kerjasama yang Melibatkan DTPS Prodi Pendidikan Matematika
| 2020 | 2016 s.d. 2020 | |
|
2. |
Laporan Kerja sama Sain Malaisya dengan USK
| 2020 | Penelitian dan Pendidikan | |
|
3. |
Laporan Kerjasama Prodi PKK dengan PIFA_Paletina
| 2020 | Laporan | Prodi PKK |
|
4. |
LAPORAN KERJASA SAMA FKIP USK DENGAN UNIVERSITY SAINS MALAYSIA
| 2020 | Laporan Kerjasam | |
|
5. |
Butki Implementasi MoU Antara Universitas Syiah Kuala dengan Universitas Pendidika Sultan Idris
| 2021 | Bidang Penelitian dan Publikasi | Geografi |
|
6. |
Laporan Kerjasama USK dengan Palestinian Indonesian Friendship Association (PIFA) dan Universiti Pendidikan Sultan Idris (UPSI)
| 2021 | Bidang Publikasi | Bahasa Inggris |
|
7. |
Laporan Kerjasama USK dengan Palestinian Indonesian Friendship Association (PIFA) dan Universiti Pendidikan Sultan Idris (UPSI)
| 2021 | Bidang Pendidikan (Pertukaran Mahasiswa) | Bahasa Inggris |
|
8. |
Laporan Kerjasama dengan Universiti Pendidikan Sultan Idris (UPSI) 2021-2023
| 2021 | Bidang penelitian | Bahasa Inggris |
|
9. |
Laporan Kerjasama PME 41 report (Pendidikan Matematika)
| 2022 | Pendidikan Matematika | |
|
10. |
Laporan Kerjasama FKIP USK dengan College of Physical Education Bharati Vidyapeeth University, Pune (INDIA)
| 2022 | Kerjasaman Pendidikan dan Penelitian | |
|
11. |
LAPORAN KEGIATAN KOLABORASI PENGELOLAAN JURNAL SIELE dengan Universiti Pendidikan Sultan Idris (UPSI)
| 2022 | Pengeloaan Jurnal | Bahasa Inggris |
|
12. |
Laporan Kegiatan Erasmus Programe
| 2022 | Workshop Kurikulum | Prodi Penjaskes |
|
13. |
Laporan Perjanjian Kerjasama antara Universitas Fatoni Thailan dengan Jurusan Pendidikan Bahasa Indonesia FKIP USK
| 2023 | Implementasi Kerjasama bidang Pendidikan | |
|
14. |
Laporan Pelaksanaan Kerja Sama Jurusan Pendidikan Sejarah dengan Universiti Teknologi Malaysia
| 2023 | Diskusi Global tentang Sejarah Masuknya Islam di Asia Tenggara | |
|
15. |
Laporan IA Jurusan Pendidikan Ekonomi FKIP USK dengan SAIA Netherlands
| 2023 | Pendidikan, Budaya dan Program Sains | |
|